Kamis, 24 Mei 2012

14 08 2011 :*

tanggal itu, menjadi moment yang terindah bagiku , saat itu , kamu ajak aku buka puasa bersama para sahabatmu, aku mau mau saja, tak ada ruginya untuk menolak kan ?? dan pas pulang . kamu menceramahiku,,, dan akhirnya kamu nembak aku,, aduh aku juga ga nyangka kalo kamu ada felleing sama aku,, waktu itu aku juga ada perasaaan sama kamu ,, aku trima kamu,
           jadi keinget pas bulan puasa :( kamu dulu perhatian sama aku,, tapi sekarang gak,,, :( cuek bangeet :( ahh aku rindu kamu yg dulu :( ga tau kenapa ... aku juga iri sama temen aku **** yg pacarnya slalu perhatian,, :( hm :( aku kangeeeeeeeeeeeeeeeen kamuuuuuuuuuuuu :*** u,u


huffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar