Kamis, 24 Mei 2012

KAMU

kamu
kamu kamu kamu
kamu segalanya bagiku
kamu kamu dan kamu
kamu kekasih hatiku
maafkan aku yang tak bisa menjadi apa yg kamuinginkan
aku bukan pesulap yg bisaa mengubah diriku sendiri secara spontan
aku bukan manusia yg perfect
ku ingin kamu selalu buat ku tertaa disela sela umurkuyg tak lama ini
bukannya akutak mendengarkan nasehatmu,
tapi memang aaku yg begitu
setelah kamu menasehatiku, aku langsung introspeksi diri ku
aku merasa sedih ketika kamu marah marah padaku,
aku merasa sedih ketika kamu mngatakan keburukanku
aku tau bukan manusia yg sempurna
tentu setiap manusia pasti ada salah
dan salah satunya adalah aku
aku juga ingin kamu hargai,,
aku ingin kamu juga mengertti dgnku,
aku rindu kamu yg dulu
aku rindu kasih kamu yg dulu ,
ini bukankamu yg dulu,
aku tau kamu berubah
aku merasa sangat sedihketika kamu selalu negative thingking dgn ku
jarang kamu mengatakan rasa sayang itu
aku ingin  tertawa , bercanda dgn kamu di umur ku yg singkat ini ..
AKU SAYANG KAMU :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar