Sabtu, 19 Mei 2012

GUE LAHIR :D

Pada tanggal itu,, lahirlah seorang anak bernama "PASCA MAGHFIRAH" bertepatan tanggal 20 februari 1995,,  dari sepasang papa mama : Agustini S.ag dan Nurdin  rauf :D

aw aw aw gue nangis didepan umum *malu* sambil berkata kalimat owak owak :D betapa senangnya gue jatuh dari langit trus turun ke bumi wkwkkw :D

trus keluarga gue senang pas liat gue nangis,, ah payah nih keluarga gue aja seneng banget ngeliat gue menderita :'( #ga berprasaan kan <?>

dan a;hasil,, tepat di ibukota jakarta,, kota yang sangat angat glamour itu gue dibesarkan,, dan belajar bnyk hal ..

ah,,, kalo gue pikir2 sih,, kok bentar amat ya gue gede kaya sekarang :D
nih foto gue >>>>>>>>>> 
cantik kan :D
udah deh ngaku aja lo lo pada :P

guega bakalan marah :D

-----------------------------------------------sekian--------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar