Kamis, 24 Mei 2012

DISAAT AKU MENEMUKAN SESEORANG

disaat aku enemukan seseorang yg benar benar aku sayang,, sikapnya begitu … aku tak tau harus berbuat apa .. sekali saja kamu menyakiti,, aku akan sangat sangat keeceeeeeeeeeeeeewaa,,,
pengen rasanya aku teriak,,,, bilang kalo aku mau kamu perhatian sama akuuu ,, bukan seperti ini,,
janganlah jadikan snmptn itu alasan,, aku merasa aku itu sebagai pengganggu !! kamu mengatakan seperti itu,, aku sangat sangat sedih,, aku ga tau lagi jalan pikiranmu,,
pernah dulu ketika kita ke toko buku,, apa maksud kamu bilang kamu mau jadian sama diaaaaaaaaaa ?? :”( kalo iya kalian udah pedekate ya jujrrr,,, aku juga ga mau dibohongin,, aku juga punya perasaan ,,aku bukan patung yg bisa dikibuli :’(
aku juga merasa kamu itu berubah,, ini bukan kamu yang dulu,,,,
ini adalah kamu yang lain,, yg tak pernah mau mengerti,,,
aaku sediiiiiiiiiiiiiiiiih sekali,,
aku iri melihat teman2ku yg diberi perhatian ini itu oleh pacarnya,, tapi apa daya,, cuma disini aku bisa bercerita mengeluarkan unek unekku …
tak penting . tak peduli aku jika tak ada yg mau mendengarkan curhatku ini,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar